Tuesday, May 17, 2011

Jenis Fungsi Lulur Kecantikan

Jenis dan fungsi lulur dibedakan berdasarkan bahan esensialnya dengan beragam aroma dan manfaat yang berbeda-beda. Berikut penjelas singkat dari beberapa jenis lulur yang ada di pasaran :


Lulur green tea
Mengandung sari green tea dan herbal lainyasebagai penangkal radikal bebas, mendinginkan kulit, menjadikan kulit lebih halus dan cantik, menghaluskan badan dan menyegarkan kulit sehingga kulit tidak kusam atau kering.

Lulur coklat
Lulur coklat mengandung antioksidan, yaitu flavanol yang mampu menjadikan kulit halus dan lembab. Sehingga membuat kulit anda bersih bercahaya.

Lulur kopi
Lulur kopi dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan memperbaikinya, menjaga kelembaban kulit, menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam di tubuh, memberikan proteksi kulit terhadap sinar matahari dan manghambat proses penuaan.

Lulur melati
Lulur ini mengandung sari bunga melati yang bermanfaat menangkal radikal bebas, mendinginkan kulit, menghaluskan dan melembutkan kulit, serta mengangkat sel-sel kulit mati.

Lulur stroberry
Lulur ini dibuat dari ekstrak sari buah stroberry, ekstrak rempah dan daun-daunan yang bermanfaat untuk kecantikan kulit dan kesehatan tubuh serta bagus untuk anti aging.

No comments:

Post a Comment