Saturday, September 10, 2011

Cara Langsing Alami Cepat dan Sehat

Tubuh yang langsing dan menawan adalah dambaan setiap wanita, tapi masalahanya adalah sulit sekali mengontrol berat badan yang terus naik seiring bertambahnya usia. Moga cara langsing alami cepat dan sehat dibawah ini dapat membantu sahabat yang ingin tampil lebih langsing mempesona.


Minum teh tiap hari
Teh mengandung senyawa sehat yaitu theaflavin dan thearubigins yang ampuh untuk melawan lemak secara alami. Tapi perlu diperhatikan yaitu sewaktu meminum teh hindari minum susu sapi dalam interval waktu yang berdekatan karena akan memberikan efek menghilangkan kemampuan teh dalam memerangi lemak. Susu skim, yang mengandung sedikit lemak dan vitamin tapi cukup dan kalsium, adalah alternatif yang baik. Minum satu atau dua cangkir teh tiap hari akan membantu anda dalam melangsingkan tubuh, jika minum teh terlalu banyak itupun mempunyai efek samping seperti sakit kepala dan mulas.

Mengunyah makanan lebih lama
Makanan yang dikunyah akan mengalirkan sinyal ke otak untuk mengendalikan nafsu makan, dengan waktu mengunyah lebih lama maka otak akan memberikan efek untuk mengendalikan nafsu makan kepada perut lebih lama juga. Bahkan mengunyah makanan 40 kali mengonsumsi 12 persen kalori lebih sedikit daripada mereka yang mengunyah hanya 15 kali. Jadi, melahap seperti orang rakus tidak akan membantu menurunkan berat badan.

Gunakan piring berukuran kecil
Dengan menggunakan mangkuk atau piring yang berukuran kecil maka akan mensugesti anda untuk merasa kenyang dengan menu yang sedikit. Berbeda halnya dengan makanan yang tersaji pada piring besar, maka anda akan berusaha menghabiskannya seukurang piring besar tersebut. Jadi semakin kecil wadah yang anda gunakan untuk makan, maka akan semakin sedikit pula makanan yang Anda ambil.

Buat bosan dengan satu menu
Anda bisa mencoba membuat menu yang monoton dalam beberapa hari, maka dengan otomatis selera makan anda akan berkurang tanpa perlu paksaan karena faktor kebosanan. Makanan yang bervariasi menyebabkan selera makan menjadi tinggi yang mengakibatkan sulitnya anda mengontrol nafsu makan sehingga tubuh langsing yang diidamkan tidak akan terwujud.

No comments:

Post a Comment