Friday, October 8, 2010

Tips Mengolah Ikan Bandeng Supaya Tidak Berbau Tanah

Tips Mengolah Ikan Bandeng - Media Bersama, Siapa tidak kenal ikan yang satu ini,, ikan yang sangan populer dengan dagingnya yang lezat,, bandng adalah ikan air tawar yang banyak peminatnya,,mkanan yang berbahan ikan bandeng biasanya dapat kita jumpai dalam sajian otak’’ atau presto,,, karena sangat banyak digemari.. karena praktis dan lezat,, biasanya kita beli ditoko makanan yang menyediakaanya,, hal ini sangat biasa,, karena bagi sebagian besar penggemar ikan bandeng tidak mau repot untuk mengolah dan terlalu ribet,, belum lagi biasanya ikan bandeng yang kita beli di pasar atau suwalayan tersebut agak bau tanah,, nah hal inilah yang membuat ibu2 malas untuk mengolah sendiri, nah Tips Mengolah Ikan Bandeng dari kami di jamin berbeda dengan Tips yang lainnya.


Nah ini dia Tips Mengolah Ikan Bandeng untuk anda, tidak perlu kawatir lagi karena ikan bandeng yang akns anda olah akan beraroma kurang sedap karena berbau tanah,, resepnya:


1 . bersihkan bandeng dari sisiknya,


2 . ambil semua jeroan ikan, jangan lupa bagian insang juga dibersihkan.


3. cuci bersih dan potong sesuai selera,, cuci hingga darah dan kotorannya benar2 bersih,


4. tuangkan setengah botol cuka makanaan kedalam air, setelah tercampur rendam
potongan ikan bandeng kedalamnya,,, biarkan selama beberapa menit ,, setelah itu bersihkan dan bilas dengan air.


5. ciumlah bau dari ikan tersebut jika masih ada aroma yang kurang sedap maka rendam lagi kedalam air cuka,, setelah itu anda bisa memasak bandeng tanpa khawatir dengan bau tanahnya.


Nah demikian Tips Mengolah kan Bandeng Supaya tidak Berbau Tanah, dan kami juga menyediakan Tips yang lain tentang masakan yaitu Resep Sop Kimlo, nah bagi anda yang ingin melihat Tips yang lainnya, maka anda bisa melihatnya DISINI!!!!




















Jika anda akan mendownload, maka anda akan memasuki Adf.ly dan menemukan tulisan Skip add, dan kemudian anda akan menemui tulisan Skip add setelah anda klik Link yang anda inginkan , dan kemudian tugas anda yaitu mengklik tulisan tersebut dan anda akan mendapatkan link anda dengan gratis.

No comments:

Post a Comment