Friday, July 2, 2010

Berita Terkini | 8 Profesi terunik Di Dunia 2010

Dalam perburuan informasi yang menarik, Media Bersama berusaha memberikan yang terbaik bagi anda, dimana anda akan mendapatkan informasi terbaik dan terunik, dimana kali ini mengenai Berita Terkini tentang 8 Profesi Ter unik di Dunia, dimana berbagai banyak jenis Profesi yang anda ketahui, tapi anda akan terheran-heran dengan profesi ini.



Dalam Berita Terkini tentang 8 Profesi yang paling unik Didunia ini diantarnya yaitu :



1. Chicken Sexer



Menyortir Ayam untuk menentukan jenis kelaminnya. Konon cukup mendengarkan lagu tahun 80an, mak bayi ayam akan memisahkan diri berdasarkan Jenis Kelaminnya, pekerjaan ini bisa kamu ketahui di peternakan.



2. Hot Walker



Tugasnya yitu ngajak kuda jalan-jalan setelah pertandingan. Kuda yang biasanya di perlombakan di pacuan, harus diajak jalan-jalan santai, terutama setelah bertanding. Karena ginjal kuda akan bermasalah kalo nggak di bawa santai.



3. Bird Poop Jewelery Bussiness



Membuat Perhiasan yang biasa dari kotoran burung. Dari kotoran burung bisa dibuat anting, kalung, gelang dan yang lainnya.



4. Citrus Fruit Colorer



Mewarnai Buah dengan bantuan campuran bahan kimia untuk membuat buah lebih alami karenan biasannya buah dipetik sebelum benar-benar matang.



5. Furniture Tester



Ini pekerjaan yang paling asyik. Hanya duduk-duduk di sofa dan meresapinnya, apakah sofa itu nyaman atau tidak. Pekerjaan ini bisa kamu temui di Pabrik Furniture.



6. Dog Food Tester



Kalo ini Harus siap-siap punya daya tahan mual yang tinggi. Karena tugasnya adalah membaui makanan untuk mengetahui apakah aromanya pas buat anjing.



7. Wringkle Chaser



Membuat kulit sepatu yang tadinya kusut jadi licin sebelum dijual ditoko-toko. Setiap pabrik sepatu kulit pasti punya petugas seperti ini.



8. Gum Buster



Kamu pernah menduduki permen karet yang ditempel orang-orang iseng setelah memakannya?? Nah, di Amerika sana, ada petugas yang kerjaannya membersihkan dan menghilangkan sisa permen karet yang menempel itu. Seperti restoran, bioskop, atau tempat-tempat yang menuntut kebersihan dan kenyamanan. Dia memeriksa area tersebut dan memastikan klau tempat itu bebas dari tempelan permen karet.



Nah berikut merupakan 8 pekerjaan terunik yang ada di dunia,,,



Room Download



Jika anda akan melihat atau mengunduh gambar mengenai profesi terunik didunia ini bisa anda LIHAT DISINI!!







FREE DOWNLOAD















PERATURAN!!



Jika anda akan mendownload maka anda akan memasuki adf.ly dan anda akan menemui tulisan Skip add dan yang anda lakukan yaitu mengklik tulisan tersebut dan anda akan mendapatkan link yang anda inginkan.





No comments:

Post a Comment